Sabtu, 02 Juli 2016

Teknik Terbaru Untuk Bisa Mendaftarkan Blog Ke Webmaster Tool

Ketelitian bisa saja bakal jadi salah satu perihal suporter buat meningkatkan peringkat blog kepada hasil pencarian di search engine seperti Google. Trik ini pun yaitu salah satu dari sekian tidak sedikit pedoman SEO. Merupakan mendaftarkan Blog ke Google. Optimisasi ini mutlak dilakukan tujuannya biar tiap-tiap halaman yg ada di dalam blog lebih serta-merta terindexs oleh mesin pencari Google.

Artikel ini tujuannya kusus aku untuk utk para blogger pemula yg baru saja terjun blogging & mau mempelajari macam mana kiat menciptakan blog. Apakah itu mencari ilmu menciptakan blog gratisan seperti di blogspot, wordpress, maupun menciptakan web dgn domain sendiri. Menjadi sesudah kamu menciptakan blog, seterusnya daftarkan blog ke Google Webmaster Tool. Aku dapat cobalah memaparkan langkah buat mendaftarkan blog ke Google dengan cara kumplit seperti berikut ini.


Trick Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster tool


Mula-mula mari login bersama saya kamu ke blogger
Masuk ke blog yg dapat di daftarkan
Selanjutnya utk mengawali langkah awal silakan klik disini Google Webmaster Tool

cara-mendaftarkan-blog-ke-google

Terhadap halaman ini seandainya ini yaitu pertamakalinya kamu masuk ke Google Webmaster Tool sehingga dapat terlihat seperti terhadap gambar penjelas di atas.
Terhadap kotak ADD A SITE silakan masukan alamat URL blog yg dapat di daftarkan, dulu kik ADD A SITE.
Berikutnya yaitu lakukan setting SITEMAP, caranya kepada halaman Status Waktu ini di Dashboard webmastertool letaknya di sebelah kanan atas kamu klik Sitemaps, seperti yg tampak kepada gambar di bawah.

tipsseomudah.blogspot.com

Dulu dalam kolom sesudah alamat URL blog kamu. seperti yg tampak kepada gambar di bawah berikut kamu mengisi :

feeds/posts/default?max-results=400


tipsseomudah.blogspot.com


Setelah Itu yaitu lakukan verifikasi, tujuannya menyebutkan terhadap Google bahwa alamat Url blog yg di daftarkan ialah benar milik kamu. Trick buat jalankan verifikasi tersebut sbg berikut. Di Sebelah kanan atas kamu klik "Manage site".

tipsseomudah.blogspot.com


Setelah Itu klik kemudian kamu klik lagi "Manage site owner".

tipsseomudah.blogspot.com


Kepada halaman ini mari kamu memilih "Verify using a different method"


tipsseomudah.blogspot.com

Berikutnya terhadap halaman verifikasi silakan kamu memilih HTML tag, dulu seperti yg tampak terhadap gambar di bawah, kamu copy kode HTML tag yg ada di dalam kolom verifikasi. Buka dashboard blog kamu & letakan di bawah kode terhadap template blog. Berikutnya kembali ke halaman Webmaster Tool setelah itu klik "VERIFY".

tipsseomudah.blogspot.com

Bila kode yg kamu letakan terhadap template tadi telah benar, kepada diwaktu kamu klik "VERIFY" blog kamu telah sukses di verifikasi oleh Gooale Webmaster seperti nampak kepada gambar berikut di bawah ini.

tipsseomudah.blogspot.com

Hingga disini trick mendaftarkan Blog ke Google Webmaster tool & proses verifikasi blog kamu di Google Webmaster Tool selesai.

Mudah-mudahan tulisan & penjelasan berkaitan gimana kiat mendaftarkan Blog ke Google Webmaster tool mampu dipahami & dapat menunjang para teman blogger pemula. Seperti yg aku sebutkan tadi, bahawa mendaftarkan blog ke Google itu mutlak, supaya seluruhnya halaman terhadap blog kamu dapat lebih serta-merta terindex di search engine Google.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon