Kamis, 16 Juni 2016

Manfaatkan Cloud Hosting Sebagai Penunjang Bisnis Online

Tags

Internet telah menjadi elemen penting bagi kehidupan manusia. Kini internet digunakan untuk mengakses informasi, berkomunikasi hingga mendukung kegiatan bisnis. Perkembangan jumlah pengguna internet dan kemudahan mendapatkan akses internet dengan penggunaan berbagai perangkat komunikasi membuka peluang bagi pelaku bisnis untuk mendapatkan pasar baru. Pasar online telah banyak dilirik oleh pelaku bisnis yang mengacu pada kegiatan bisnis praktis dan tidak melibatkan banyak elemen. Bisnis online kini menjadi pilihan banyak pelaku bisnis yang sederhana seperti bisnis retail. Promosi, pencitraan dan kualitas layanan menjadi 3 elemen penting dari pengelolaan bisnis online agar mampu memberikan hasil dan keuntungan yang optimal.

DomaiNesia Cloud Hosting Indonesia Terbaik


Pentingnya Situs Komersial Bagi Kegiatan Bisnis

Bagi pelaku bisnis online yang tidak memiliki wujud bisnis secara fisik, maka kualitas dari situs bisnis yang dimiliki menjadi hal terpenting. Hal tersebut disebabkan karena citra bisnis yang dikelola dan juga daya tarik produk yang ditawarkan akan bermuara kualitas situs bisnis yang digunakan untuk melakukan promosi. Ada beberapa aspek penting dalam membangun situs komersial yang baik sebagai ujung tombak sebuah kegiatan bisnis. Salah satu aspek terpenting dari sebuah situs komersial adalan tampilan atau desain. Tampilan yang baik akan memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen atau calon konsumen. Desain yang menarik akan melibatkan warna, elemen grafis, teks hingga tata letak yang mengundang pengunjung situs untuk melihat dan membaca.

Elemen penting lain dari sebuah situs komersial adalah kinerja dari situs tersebut. Solusi cloud hosting Indonesia dapat menjadi pendukung kinerja sebuah situs agar bekerja dengan baik dan memiliki respon cepat pada kebutuhan informasi yang ingin diperoleh pengunjung situs. Mendapatkan solusi hosting terbaik menjadi sebuah kebutuhan bagi pengelola bisnis online yang memanfaatkan internet sebagai ujung tombak pemasaran produk dan jasa yang ditawarkan. Kecepatan transfer data dan mengeksekusi permintaan pengunjung situs sangat dipengaruhi oleh kualitas hosting yang digunakan oleh sebuah situs. Situs komersial berupa toko online yang memiliki tingkat kerumitan fitur dan layanan akan butuh solusi hosting yang cepat agar pengunjung situs tidak membuang waktu menunggu situs melakukan proses sesuai permintaan pengunjung situs. Besarnya ruang penyimpanan dan kecepatan server wajib menjadi pertimbangan pelaku bisnis yang menggunakan situs online sebagai elemen utama dari bisnis yang dijalankan.

Beberapa Pertimbangan Memilih Solusi Hosting Bagi Situs Komersial

Ada beberapa bahan pertimbangan penting bagi pemilik atau pengelola situs komersial dalam memisih solusi hosting situs yang dimiliki. Salah satu pertimbangan terpenting adalah besarnya ruang penyimpanan yang disediakan oleh pemberi layanan hosting. Sebuah situs komersial yang besar akan membutuhkan ruang penyimpanan yang juga besar. Semakin banyak barang yang ditawarkan dan semakin banyak elemen situs yang digunakan akan membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar. Elemen lain yang juga tidak kalah penting adalah kecepatan server. Penyedia layanan hosting yang menawarkan ruang penyimpanan besar namun tidak memiliki kecepatan hanya akan menyulitkan sebuah situs komersial beroperasi. Waktu loading yang lama akan menurunkan tingkat kenyamanan pengunjung; hal ini akan berdampak langsung pada citra situs komersial tersebut. Menggunakan jasa hosting terbaik merupakan pilihan agar memperoleh ruang penyimpanan sesuai kebutuhan dan juga memberi kecepatan transfer data.

Perkembangan teknologi telah memungkinkan pemilik situs komersial menggunakan solusi cloud hosting. Kecepatan internet yang tinggi membuat solusi cloud hosting Indonesia sebagai pilihan yang efisien dan efektif bagi pelaku bisnis. Ruang penyimpanan sesuai kebutuhan, kecepatan transfer data yang tinggi serta harga yang terjangkau akan mejadi sebuah paket ideal untuk sebuah situs komersial.

DomaiNesia Web Hosting Indonesia Terbaik


Kesimpulan

Bagi anda pelaku bisnis online yang atau ingin membukan bisnis online, kami merekomendasikan DomaiNesia sebagai penyedia web hosting terbaik Indonesia. DomaiNesia merupakan penyedia layanan website seperti nama domain murah, web hosting dengan berbagai fitur seperti penggunaan teknologi SSD untuk media penyimpanan, fitur instant deploy, fitur backup dan restore harian, pemilihan lokasi server yang bervariasi dan masih banyak lagi.


EmoticonEmoticon